HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI TERBARU 2019

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI TERBARU 2019

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI MURAH TERBARU 2019

Harga Spandek Laminasi Bekasi, Jual Atap Spandek Laminasi Bekasi, Harga Seng Spandek Laminasi, Pabrik Atap Spandek Laminasi Bekasi, Ditributor Atap Spandek Laminasi Bekasi, Supplier Atap Spandek Laminasi Bekasi, Toko, Grosir, Agen Atap Seng Spandek Laminasi Bekasi, Harga Atap Spandek Laminasi Bekasi Per Meter Persegi / m2, Harga Atap Spandek Laminasi Bekasi Per Lembar, Harga Atap Spandek Laminasi Bekasi Per Meter Murah Terbaru 2019


Harga Atap Spandek Laminasi Bekasi 2019
Harga Atap Spandek Laminasi Bekasi 2019

HARGA ATAP SENG SPANDEK LAMINASI / LAMINATING BEKASI DI DAERAH KOTA BEKASI DAN KABUPATEN BEKASI JAWA BARAT INDONESIA PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2019

Selamat datang dan berkunjung di website Kami Niaga Baja Pusat penjualan secara online atap spandek laminasi online di Indonesia. di bawah ini akan kami sampaikan harga atap spandek laminasi Bekasi terbaru 2019 bagi anda khusus di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia,

Kami menerima pemesanan seng atap spandek laminasi wilayah Bekasi Jawa Barat Indonesia di beberapa kecamatan antara lain : Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, pondok Melati, Rawa Lumbu, Babelan, Bojong Manggu, Cabang bungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Serang Baru, Tambun Selatan, Tambun Utara, Sukatani, Setu, Suka Karya, Suka Wangi, Taruma Jaya, Tambelang dan lain - lain.

Atap spandek laminasi saat ini banyak digunakan sebagai atap bangunan karena jenis atap ini mampu meredam suara air hujan dan panas sitar matahari.

Atap Spandek Laminasi adalah produk atap spandek zincalume atau galvalum yang dilapisi oleh alumunium foam lapis foil, sehingga atap spandek jenis ini mampu meredam suara ketika hujan dan juga atap spandek laminasi ini berfungsi juga sebagai peredam panas sinar matahari.

Atap Spandek laminasi pada saat ini banyak di gunakan untuk atap Kanopi, Atap rumah, Pertokoan, Ruko, Garasi, Lapangan Olahraga, Pabrik, Per kantoran, rumah sakit dan juga untuk atap gedung sekolahan.

Lebar Atap spandek laminasi yang biasa di pasarkan dan terdapat di pasaran biasanya berukuran lebar efektif 75 cm - 1 meter dan untuk panjang yang tersedia di beberapa produsen, pabrik, distributor, supplier, agen, toko bangunan mulai dari panjang 6 meter, 5 meter, 4 meter, dan 3 meter. Kami juga melayani pemesanan atap spandek laminasi sesuai pesanan custome panjang kebutuhan atap bangunan anda.

Kelebihan menggunakan atap spandek laminasi diantaranya :

Hujan Tidak Berisik karena atap spandek di lapisi peredam, Tidak Panas, Anti Bocor karena tidak banyak tumpukan atap, Lebih Hemat penggunaan rangka atap, Harga Terjangkau, Pemasangan Mudah, Tahan Karat, Cocok untuk semua jenis atap, Tidak Mudah Pecah.

Berikut Kami sampaikan harga atap spandek laminasi bekasi 2019 di wilayah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI 2019

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Laminasi Bekasi 0.30 mm 750 mm IDR 82.000/meter
2 Atap Spandek Laminasi Bekasi 0.35 mm 750 mm IDR 92.000/meter
3 Atap Spandek Laminasi Bekasi 0.40 mm 750 mm IDR 102.000/meter
4 Atap Spandek Laminasi Bekasi 0.45 mm 750 mm IDR 112.000/meter
5 Atap Spandek Laminasi Bekasi 0.50 mm 750 mm IDR 120.000/meter

Keterangan :
  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak
Sekian dari Kami mengenai HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI 2019 dan sekilas pengertian mengenai atap spandek Laminasi.

Bagi anda yang ingin memesan atap spandek Laminasi di wilayah Bekasi dan ingin bertanya mengenai seputar informasi tentang spandek Laminasi hubungi Customer Service Kami.

Hubungi Customer Service Kami.

Hubungi :

Bapak Zainal
Telpon / Whatsapp :
0812 8947 8187

Bapak Arifin
Telpon :
0878 7388 2355

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Informasi harga atap spandek laminasi di wilayah Bekasi dan sekitarnya semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Kata Kunci pencarian :

Recent Posts

Popular Posts

Postingan Populer