HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BOGOR TERBARU 2019

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BOGOR TERBARU 2019

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BOGOR MURAH TERBARU 2019

Harga Spandek Laminasi Bogor, Jual Atap Spandek Laminasi Bogor, Harga Seng Spandek Laminasi, Pabrik Atap Spandek Laminasi Bogor, Ditributor Atap Spandek Laminasi Bogor, Supplier Atap Spandek Laminasi Bogor, Toko, Grosir, Agen Atap Seng Spandek Laminasi Bogor, Harga Atap Spandek Laminasi Bogor Per Meter Persegi / m2, Harga Atap Spandek Laminasi Bogor Per Lembar, Harga Atap Spandek Laminasi Bogor Per Meter Murah Terbaru 2019


Harga Spandek Laminasi Bogor, Harga Atap Spandek Laminasi Bogor, Harga Atap Spandek Laminasi Bogor 2019
Harga Atap Spandek Laminasi Bogor 2019

HARGA ATAP SENG SPANDEK LAMINASI BOGOR PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2019

Selamat berkunjung di website Kami Niaga Baja sebagai pusat penjualan material bangunan online di indonesia. berikut ini akan kami sampaikan harga atap spandek laminasi Bogor terbaru 2019 Bagi anda khusus yang berada di wilayah Daerah Bogor Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek laminasi Bogor di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia di beberapa kecamatan antara lain : Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol , Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal dan Cikoan,Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara dan Tanah Sereal

Atap Spandek Laminasi merupakan produk atap spandek yang dilapisi oleh alumunium lapis foil dan peredam suara sehingga atap spandek jenis ini mampu meredam suara ketika hujan dan juga atap spandek laminasi ini berfungsi juga sebagai peredam panas sinar matahari.

Untuk harga Atap Spandek Laminasi Bogor sendiri bervariasi tergantung dengan ketebalan, Lebar dan panjang Atap spandek laminasi. atap spandek laminasi berada pada kisaran lebar efektif 75 cm - 1 meter. Untuk panjang yang tersedia di beberapa produsen, pabrik, distributor, supplier, agen, toko bangunan mulai dari panjang 6 meter, 5 meter, 4 meter, dan 3 meter. Untuk tebalnya atap spandek laminasi ini mulai dari ketebalan 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Kami juga melayani pemesanan atap spandek laminasi dengan panjang custome sesuai kebutuhan atap bangunan anda.

Kelebihan menggunakan atap spandek laminasi di bandingkan dengan atap genteng lainnya diantaranya :

  • Hujan Tidak Berisik karena atap spandek di lapisi peredam foam foil.
  • Tidak Panas, karena sifat alumunium foil ini dapat memantulkan atau menahan panas.
  • Anti Bocor karena tidak banyaknya tumpukan atap pada bangunan
  • Lebih Hemat penggunaan rangka atap pada bangunan
  • Harga Terjangkau, Pemasangan Mudah, Tahan Karat, Cocok untuk semua jenis atap, Tidak Mudah Pecah.
  • Cocok digunakan di area yang cukup panas, dan rawan terjadi gempa bumi
Harga Atap Spandek laminasi Bogor dari kami relatif bersaing dan murah bagi anda yang membutuhkan atap spandek laminasi untuk atap Kanopi, Atap rumah, Pertokoan, Ruko, Garasi, Lapangan Olahraga, Pabrik, Per kantoran, rumah sakit dan juga untuk atap gedung sekolahan kami siap membantu untuk suplai atap bangunan ini kepada anda.

Berikut Kami sampaikan harga atap spandek laminasi bogor 2019 di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BOGOR 2019

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Laminasi Bogor 0.30 mm 750 mm IDR 82.000/meter
2 Atap Spandek Laminasi Bogor 0.35 mm 750 mm IDR 92.000/meter
3 Atap Spandek Laminasi Bogor 0.40 mm 750 mm IDR 102.000/meter
4 Atap Spandek Laminasi Bogor 0.45 mm 750 mm IDR 112.000/meter
5 Atap Spandek Laminasi Bogor 0.50 mm 750 mm IDR 120.000/meter

Keterangan :
  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak
Sekian dari Kami mengenai HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BOGOR 2019 dan sekilas pengertian mengenai atap spandek Laminasi. Bagi anda yang ingin memesan atap spandek Laminasi di wilayah Bogor dan ingin bertanya mengenai seputar informasi tentang spandek Laminasi hubungi Customer Service Kami.

Hubungi Customer Service Kami.

Hubungi :

Bapak Zainal
Telpon / Whatsapp :
0812 8947 8187

Bapak Arifin
Telpon :
0878 7388 2355

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Informasi harga atap spandek laminasi di wilayah Bogor dan sekitarnya semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Kata Kunci pencarian :

Recent Posts

Popular Posts

Postingan Populer